Breaking News

Mulyadi Muslim diamanahkan Ketua Biro Adat, Syara' dan Perundang-undangan LKAAM Sumbar

H Mulyadi Muslim Lc MA Dt Said Marajo Nan Putiah, diamanahkan jabat Ketua biro adat, Syara' dan perundang-undangan LKAAM Sumbar.@rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tokoh muda Limapuluh Kota, H Mulyadi Muslim, Lc , MA Dt Said Marajo Nan Putiah masuk dalam jajaran kepengurusan Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumbar periode 2021-2026. 

Tak tanggung-tanggung, penggiat pendidikan ini diamanahkan sebagai Ketua Biro Adat, Syarak dan Perundang-undangan oleh Ketua terpilih Dr. H. Fauzi Bahar Datuk Nan Sati.

“Alhamdulillah, kami diamanahkan dalam kepengurusan LKAAM Sumbar yang dikukuhkan di Aula Kantor Gubernur hari ini. Semoga semua pengurus bisa mengemban amanah dengan baik,” kata Mulyadi Muslim, Senin (31/1/2022) saat diwawancarai.

Mulyadi Muslim menyebut, seiring dengan pergantian kepengurusan LKAAM Sumbar dari Drs Sayuti Dt Rajo Pangulu ke Fauzi Bahar Dt Nan Sati, tentunya semua berharap yang terbaik untuk organisasi adat ini. 

Banyak tokoh-tokoh adat, agama dan akademisi yang masuk dalam kepengurusan LKAAM 2021-2026, bebernya Ketua Masjid Nurul Iman ini.

“Semoga konsep tungku tigo sajarangan, tali tigo sapilin, kembali hadir di tengah-tengah mayarakat. Apalagi masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tentu semua harus mengikuti protokol kesehatan, agar wabah ini segera berakhir,” kata Mulyadi Muslim yang juga pendiri Yayasan Ar Risalah Padang ini.

Mulyadi Muslim bertekad, akan bekerja keras sebagai Ketua Biro dengan tim agar LKAAM Sumbar lebih baik dari sebelum-sebelumnya, sesuai dengan keilmuan yang dimiliki.

 “Tentunya kami juga butuh bimbingan dari senior-senior yang telah lebih dulu menjadi pengurus LKAAM Sumbar. Apa yang sudah baik akan dipertahankan,” pinta Mulyadi. (Hr1)

No comments