Breaking News

Briptu Rival Surya Lepas Masa Lajang, Surya Jufri Baminantu

Anggota DPRD Padang, Surya Jufri Bitel, S. Sos yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Padang akan baminantu, @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Hati orang tua mana nan tak senang dan bahagia. ya, raut wajah gembira dan bersinar itu terpajang menemani senyuman manis Surya Jufri Bitel, S.Sos, anggota DPRD Kota Padang, juga Ketua DPC Partai Demokrat, saat menceritakan putra sulungnya akan melepaskan masa.

Meskipun ia sibuk banyaknya agenda dan bahkan ada yang mendaftar di partainya untuk menjadi bakal calon walikota, putra sulungnya Briptu Rival Surya Wahyu Perdana, SE, MH, juga melamar dan akan mempersuntingkan pujaan hatinya.

" Tak terasa, baru rasanya kemaren saya menimang-nimamg Surya Wahyu Perdana. Dan, tanggal 19 pekan depan sudah mempersunting gadis pujaannya," ujar Surya Jufri, Selasa (14/5/2024) sembari memgingat masa kecil sang anak.

" Sessibuk apapun, urusan pekerjaan nomor satu. Namun, keluarga juga nomor satu dan utama," tegas Bitel.

Ya, dua sejoli itu, Briptu Surya Wahyu Perdana, SE, MH, buah hati Surya Jufri Bitel dan Dewi Suryani, Amd itu, akan mengikrarkan janji menjalani rumah tangga bersama Hikmah Aprine Mulyani, Amd, AK, putri tercinta pasangan Mulyadi Tanjung dan Eni Suryati

Akad nikah pasangan berbahagia ini, akan dilaksanakan, Jumat 10 Mei 2024 di Kediaman mempelai wanita, Perumahan Tarok Blok D4, Kampung Jua, Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung.

Sementara itu, masih kata Bitel, resepsi pernikahan akan dilaksanakan Minggu, 19 Mei 2024 di Gedung Serba Gunang PT. Semen Padang, Jalan Raya Solok – Padang

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami, apabila Bapak, Ibu, saudara, saudari berkenan hadir memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran dan doa restunya, kami ucapkan terima kasih,” kata Surya Jufri Bitel.

" InsyaAllah kita juga akan dihibur oleh tradisi alek Minang, yakni perminan KIM," imbuh Bitel.

Baralek gadang, Surya Jufri Bitel ini, alek nan ditunggu tunggu keluarga, sanak famili, saudara dan warga. Karena, mereka ingin larut dalam kebahagian yang dirasakan Surya Jufri Bitel yang selama ini, sangat dekat dengan warga. 

" Semoga dari awal prosesi hingga hari H nya, semua agenda lancar, aman dan Semoga ananda kami menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah," pinta Bitel sapaan akrab Surya Jufri. (Hr1)

No comments