Breaking News

Wako Padang Puji PERUMDA AM Padang Melayani Optimal, Berbuat Maksimal

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM didampingi Wako Padang, Hendri Septa sedang memotong kue HUT yang ke-49 tahun, @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka hari ulang tahun ke 49 tahun Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang diisi dengan berbagai kegiatan sosial. Selain bagi pelanggan, juga bagi warga Kota Padang.

Momentum hari jadi yang sakral tersebut dirayakan dengan penuh suka cita di halaman kantor pusat Perumda Air Minum Padang, Sabtu (30/12/2023) pagi.

Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat kota Padang. Acara dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh walikota Padang, Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Ekos Albar, wakil ketua DPRD, unsur Muspida.

Berbagai ‘doorprize’ menarik disajikan Perumda AM Kota Padang bagi ribuan peserta jalan santai yang beruntung membawa hadiah pulang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi gelaran berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 Perumda AM ini. Selamat HUT ke-49 bagi keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Semoga terus jaya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pinta Wali Kota Hendri Septa.

Selanjutnya Hendri Septa juga memuji capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Perumda AM Kota Padang sejauh ini. Perumda AM sebutnya, memiliki peran strategis dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Padang.

“Saya bangga dengan capaian dan prestasi yang berhasil diraih Perumda AM Kota Padang di bawah kepemimpinan Direktur Hendra Pebrizal. Penghargaan tingkat nasional yang beberapa kali diraih merupakan bukti kinerja yang membanggakan,” puji Wako Hendri Septa yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal membeberkan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Perumda AM ke-49 tahun.

diluncurkan sebuah buku dengan judul “melayani optimal dan berbuat maksimal”

Dijelaskannya, perayaan HUT Perumda Air Minum Padang kali ini adalah momentum bagi Perumda untuk terus tumbuh dan berkembang makin maju lagi dan semakin maksimal memberikan pelayanan air bersih kepada warga.

“Kita terus berupaya agar semua prestasi yang telah kita capai selama ini semakin bertambah dan pelayanan kami semakin baik lagi,” tandasnya.

Untuk memaskimalkan pelayanan pihaknya tak hanya berupaya menambah kapasitas produksi air tapi juga memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak. Baik karena akibat bencana alam ataupun karena sudah tua.

Di ulang tahun kali ini, Perumda juga meluncurkan aplikasi yang dapat akomodir semua informasi tentang perumda yang diberi nama “kaba aia”.

Yang teranyar adalah Perumda juga akan meluncurkan call center. ” Jadi kapan saja pelanggan kami bisa menyampaikan keluhannya,” tegas Hendra Pebrizal.

Pada kesempatan itu juga diluncurkan sebuah buku dengan judul “melayani optimal dan berbuat maksimal”. 

Buku ini menceritakan upaya maksimal yang telah dilakukan selama ini oleh semua jajaran Perumda Air Minum Padang untuk memaksimalkan pelayanan meski dalam ancaman bencana banjir bandang dan kekeringan. (**)

No comments