Breaking News

H. Suirpen Tutup Volley Ball Demokrat CUP II, Ajang Pembinaan Atlet Volly Kota Padang

Kepala Bidang Dana PBVSI Sumbar, H. Suirpen Suib, S. Sos yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Surya Jufri, S. Sos menyerahkan hadiah tabanas dan piala bergilir kepada pemuncak. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Kepala Bidang Dana PBVSI Sumatera Barat H. Suirpen Suib yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar menutup secara resmi open tournament Volley Ball Demokrat CUP II se Kota Padang, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat yang ke 22 tahun.

Acara berlangsung selama dua minggu di lapangan Volley Ball Lamkari Chandra dimuka Kelurahan Padang Besi, Sabtu (7/10/2023).

Dalam sambutannya, Surya Jufri mengatakan, selamat kepada para pemenang. Jadikan ini sebagai momen untuk meningkatkan kualitas para pemain. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus permainan, ujarnya.

" Khusus bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati, semuanya sudah menunjukkan permainan hebat. Jadikan kekalahan sebagai evaluasi untuk lebih baik di turnamen berikutnya," imbuh Surya Jufri.

Terakhir, ucapan terimakasih kami kepada manager tim dan para pemain yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Partai Demokrat, ini penghargaan bagi kami dari club yang ikut, pungkas Anggota DPRD Padang 3 periode ini.

Sementara itu, H. Suirpen Suib menyampaikan,kegiatan ini serentak diadakan se Indonesia. Kenapa Bola Volly, sebab pak SBY memang pecinta bola volley, Bahkan Tim Volley Partai Demokrat menjuarai tingkat nasional, ujarnya.

" Alhasil, Club Tivani binaan Partai Demokrat menjadi juara nasional liga pro volly di Indonesia,"kata Bitel memberikan support para pemain.

Ia melanjutkan, tournamen ini wujud kepedulian Partai Demokrat dibidang olahraga. Sebab, Partai Demokrat konsen terhadap Volley Ball. Sekaligus mengakomodir pecinta bola voly di Kota Padang.

Oleh karena itu, sambungnya, kita juga berharap iven turnamen Demokrat CUP II ini mampu melahirkan atlit dan pemain-pemain hebat Kota Padang.

" Semoga tahun depan kita tingkatkan jauh lebih baik lagi," tutup H. Suirpen caleg DPR RI Dapil Sumbar I.

Turut hadir, Ketua LPM Padang Besi, RT/RW, Caleg DPRD Sumbar Rismadi, SE. Disamping itu, juga hadir Hariyanto, SS, SH Caleg DPRD Padang Timur-Padang Selatan, Hendrianto Caleg Dail 3 Pauh Luki, Dasman, SH Caleg Kuranji, Sahilal, Mursi Ucid.(Hr1)

No comments