Breaking News

Berkah Ramadhan, Irfendi Arbi Buka Bersama Alumni SMP Bunga Setangkai

Ir. H. Irfendi Arbi, MP merajut silaturahmi dibulan penuh berkah ini bersama teman sejawatnya SMPN 1 Payakumbuh atau SMP Bunga Setangkai. dok ist


LIMAPULUH KOTA, Lamosai.com - Ramadhan bulan penuh berkah dan magfirah. Hal itulah dijalani oleh sosok Irfendi Arbi, selama Ramadhan 1444H ini tiada hari untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Tidak hanya membangun silaturahmi, menyalurkan bantuan untuk Masjid, santunan anak yatim serta bantuan bagi masyarakat kurang mampu. Kemudian berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan kalangan sahabat, begitulah rutinitas dari Irfendi Arbi di Ramadhan saat ini.

Irfendi Arbi bergabung dengan sahabat sesama waktu di SMP puluhan tahun silam. Sendau gurau dan mengingat kembali kenangan dan nostalgia masa lalu ketika mereka masih berseragam putih dongker, Sabtu (8/4/2023).

“Hari ini kami bertemu dengan alumni SMPN 1 Payakumbuh atau SMP Bunga Setangkai. Kami sesama alumni lakukan berbuka puasa bersama,” ujar Irfendi Arbi.

Semoga dengan Ramadhan ini, momentum bagi kita saling memperkuat silaturahmi, ajaknya.

Berbuka puasa itu, digelar di kediaman Ketua Alumni SMP Bunga Setangkai Aidil Fitri di Jorong Batu Nan Limo, Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh.

Hadir juga belasan alumninya. Terlihat kecerian sesama alumni. Bahkan, mereka juga siap mendukung karir politik Irfendi Arbi 2024 mendatang. Baik ke DPR RI, DPD RI, Gubernur Sumbar atau kembali sebagai Bupati Limapuluh Kota. (*)

No comments