Breaking News

Jemput Aspirasi, Bakri Bakar Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal UMKM Pessel

Komisi II DPRD Sumbar, Fraksi NasDem H. Bakri Bakar, SH menjemput aspirasi masyarakat wilayah Dapilnya dengan penguatan UMKM di Kabupaten Pesisir Selatan. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, Dapil 8 dari Partai Demokrat H. Bakri Bakar, SH jemput aspirasi masyarakat dalam masa reses tahun 2023, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari pada hari Senin hingga Rabu dari tanggal 6-8 Maret 2023, di Hotel Pangeran Beach Padang.

" Alhamdulillah, melalui Pokok Pikiran (POKIR) Dewan sehingga kita telah sukses melaksanakan kegiatan Sosialisasi kebijakan Penanaman modal bagi pelaku UMKM Kabupaten Pesisir selatan," ujar Bakri Bakar yang akrab disapa Pak Bek ini.

Dilanjutkan Bakri Bakar, UMKM merupakan sumber penopang perekonomian utama di tengah masyarakat sekarang, dengan persaingan perekonomian global yang sangat bersaing saat ini.

" Melalui kegiatan ini kita berharap pelaku UMKM Kab. Pesisir selatan semakin maju lagi, agar naiknya perekonomian masyarakat," pungkas politisi NasDem ini menambahkan.

Masih kata pak Bek, dalam kegiatan ini kita juga juga memberi perizinan langsung bagi pelaku UMKM yang sudah berjalan. Serta kita juga bisa dengan mudah secara Online untuk membuat surat perizinan di dinas perizinan dan pemodalan Provinsi Sumatera Barat. 

Mari sama-sama kita mendorong perekonomian masyarakat melalui UMKM yang sudah ada di tengah masyarakat saat ini, UMKM Maju, ekonomi maju, beber komisi Ii DPRD Sumbar ini. (Hr1)

No comments