Breaking News

d'Dhave Hotel Tawari Paket Buka Ramadhan,Rooftop Nan Mempesona

d'Dhave Hotel, tawari paket berbuka ramadhan dengan harga terjangkau. Sembari menikmati lezatnya kuliner dengan suguhan ke indahan Kota Padang via rooftop hotel tersebut. @rie St Malin Mudo.


Padang, Lamosai.com- Hallo Bestie? bingung cari spot untuk buka puasa bersama keluarga, bersama sohib? atau udah boring dengan suasana dan tempat itu-itu aja? So, don't worry Besti?d'Dhave Hotel menawarkan kebutuhan selera kita-kita, baik menu maupun susananya.

Hal itu disampaikan H. Erisman, SE Owner d'Dhave Hotel, untuk Ramadhan 1444H kali ini kami menyajikan paket berbuka puasa dengan harga yang terjangkau. Disamping itu, suasana hotel pun sangat indah, di Rooftop bisa melihat keindahan Kota Padang dimalam hari dari atas atapnya.

" Alhamdulillah, kita berikan harga Ramadhan Package hanya @Rp.50K pax dan untuk 10 pax free 1 pax," terang bang Haji biasa H. Erisman di sapa kepada media ini, Selasa (28/3/2023).

Disini kami menyediakan 4 paket pilihan dengan varian menu sesuai selera pengunjung, bebernya.

Bang Haji menjelaskan, untuk paket 1, ada Chicken Teriyaki, Frusty Cucumber, Takjil dan Condiment. Selanjutnya, untuk paket 2, ada Chicken Katsu, Sweet Grape, takjil dan condimemt.

Lanjut, kata Bang Haji, untuk paket 3, Fried Chicken Dhave, Coco lime, takjil dan condiment. Sedangkan, untuk paket 4, ada Chicken roast Dhave, avatar blue ocean, takjil dan condiment.

" Bagi yang ingin berbuka bersama dengan keluarga, kolega dan sahabatnya bisa langsung booking ke lokasi d'Dhave Hotel, jalan Berok, Kurao Pagang (Jembatan baru) Siteba," ujar H. Erisman berpromosi.

Atau bisa juga booking via WA ke 081267861376 byphone 0751- 4640333, tutupnya. (Hr1)

No comments