Breaking News

Fadly Amran Masuk Radar, jika Anies Jadi Presiden RI 2024

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran, BBA Datuk Panduko Malano yang juga Walikota Padang Panjang bakal jabat posisi Mentri jika Anies jadi Presiden RI 2024 mendatang. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Kabar teranyer untuk tokoh muda Sumatera Barat Fadly Amran, BBA Datuk Panduko yang juga Walikota Padang Panjang. Seandainya Anies Baswedan terpilih jadi Presiden RI pada pilres 2024 mendatang, maka Ketua DPW Nasdem Sumbar  tersebut bakal masuk kabinet atau mentri.

Pertanyaan itu muncul dari seorang wartawan ketika Capers Anies Baswedan melakukan jumpa pers dengan wartawan Padang, di Kampus Universitas Baiturrahmah, Minggu (4/12/2022).

Mantan Gubernur DKI ini hanya menjawab dengan tersenyum saja. Para kader Nasdem yang hadir dalam jumpa pers dengan spontan juga tertawa mengakak. 

Anies hanya menyebut salut dengan masyarakat Sumatera Barat yang alami karena ikhlas hadir menyambangi dirinya tanpa direkayasa, meski kota Padang diguyur hujan lebat.

Sementara  Fadly Amran yang duduk disebelah Anies kelihatan diam dan tersenyum manis. Walikota Padang Panjang itu lalu mengatakan, pertanyaan wartawan tadi bukan pesanan dari dirinya. Bukan pesanan, murni dari rekan-rekan media, sahutnya.

Safari politik Anies Baswedan ke Sumbar hanya selama 2 hari. Ia mendapat sambutan yang laur biasa dari masyarakat, mulai dari bandara Internasional Minangkabu hingga ke jalanan sepanjang perjalanan Anies menuju Kayu Tanam dan Kota Serambi Mekkah Padang Panjang.

" Atas nama Ketua DPW NasDem Sumbar, kami sangat apriciate atas kerja keras seluruh kader NasDem dan antusiasme masyarakat Sumbar menyambut kedatangan Anies," ujar Fadly Amran.

Minggu paginya, Anies bersama ribuan warga Sumatera Barat melakukan jalan sehat bareng di Pantai Padang. Kemudian Minggu sore, setelah jumpar pers, Anies dan rombongan bertolak melanjutkan Safari politik ke Pekanbaru, Riau. (Hr1/**)

No comments