Breaking News

Semblih Enam Ekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing, DPD NasDem Padang Berkurban dan Berbagi

Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang, panitia kurban dan DPC NasDem Padang pose bersama usai prosesi penyemblihan hewan lurban. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Padang melaksanakan ibadah kurban hari raya Idul Adha 1443H/2022 M sebanyak enam ekor Sapi dan tiga ekor Kambing, Senin (11/7/2022) di Banang Cafe Siteba, Kota Padang.

Dikatakan Osman Ayub, SE yang juga Ketua DPD NasDem Kota Padang, pelaksanaan hewan kurban saat ini berasal dari Kader Partai, Bapak Fauzi Bahar, Garnita Sumbar dan dari Perumda Air Minum Kota Padang.

" Alhamdulillah, tahun ini ada peningkatan hewan kurban. Dimana tahun lalu pelaksanaan kita hanya dua ekor sapi. Namun, tahun ada ada peningkatan yang signifikan, yakini 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Artinya tingginya perhatian dan minat kader untuk berkurban," ujar Osman Ayub yang juga Anggota DPRD Padang ini.

Selain menjalankan kewajiban sebagai umat Muslim, Lanjut Osman Ayub, penyembelihan ini untuk membagikan berkah kepada kaum dhuafa dan mempererat tali silaturrahmi keluarga besar DPD Partai Nasdem Kota Padang.

" Penyembelian hewan kurban ini merupakan agenda rutin dari DPD Partai NasDem Kota Padang setiap hari raya Idul Adha. InsyaAllah tahun depan kita targetkan 10 sampai 15 ekor," pungkas Osman Ayub lagi.

Kedepan, Semoga Allah SWT terus memberikan yang terbaik untuk kita di hari ini dan hari-hari yang akan datang. Kita hanya ingin berbagi berkah di moment yang besar ini. Sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama Kader partai. 

Diwaktu bersamaan, Ketua Panitia Kurban Khairuddin mengucapkan terimakasih atas support DPD NasDem Kota Padang dan seluruh kader, simpatisan pengurus DPC hingga ranting se Kota Padang, fi khusus para peserta yang telah mempercayakan penyemblihan hewan kurbannya ke DPD Partai NasDem Kota Padang.

" Semoga dengan berkurban dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, bisa berbagi dengan yang lainnya dan dimudahkan rezkinya", tutupnya sembari diamini oleh pengurus lainnya. (Hr1)

No comments