Breaking News

Penguatan Eksistensi, DPK MPI Padang Adakan Rapat Kegiatan Syukuran

Rapat finishing persiapan syukuran dan silaturahmi DPK MPI Kota Padang di pimpin langsung oleh Firma Ragnius (Ad Firma) yang juga Ketua DPK MPI Padang. Foto Dok. Istimewa


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kota Padang dibawah Komando Firma Ragnius atau biasa disapa Ad Firma kepengurusannya telah fix terbentuk.

Maka dari itu, dengan telah terbentuknya susunan pengurus tersebut, untuk menunjukannya eksistensinya ditengah masyarakat Kota Padang, segenap jajaran pengurus mengadakan pertemuan untuk pembahasan syukuran dan silaturahmi antar anggota maupun lembaga.

Seperti dipaparkan Fitrya Sari Sekretaris DPK MPI Kota Padang usai rapat persiapan syukuran tersebut, Sabtu (16/7/2022) di kantor Dewan Pimpinan Provinsi Masyarakat Pancasila Indonesia (DPP MPI) Provinsi Sumbar.

"Perlu kita bersyukur kehadirat Tuhan YME karena telah terbentuknya pengurus DPK MPI Kota Padang periode 2022 - 2007," kata Fitrya Sari.

Kedepan, lanjutnya dengan telah terbentuknya kepengurusan DPK MPI Kota Padang, keberadaan kita dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Padang dalam hal apapun, terutama menjaga NKRI dan merawat Pancasila dalam balutan Bhineka Tunggal Ika, pungkas Fitya begitu sapaan kesehariannya.

" InsyaAllah, planning kita acara syukuran ini akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022 ini," imbuhnya lagi sembari didampingi oleh Ad Firma.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPK MPI Kota Padang Firma Ragnius yang dihadiri oleh sebagian besar jajaran pengurus. Turut hadir,  juga Komandan Komando Khusus MPI Provinsi Sumbar Gazali Harun dan Abe Tanjung.

"Dalam acara syukuran nanti, kita akan  mengundang Ketua DPP MPI Provinsi Sumbar Bapak Rosman Muchtar bersama Komando Khusus dan para sesupuh MPI yang ada di Kota Padang serta Dewan Penasehat DPK MPI Kota Padang," sebut Firtya Sari.

Lebih jauh dipaparkannya, mengenai tempat masih dalam pembahasan dan untuk perlengkapan sebagian sudah kita siapkan, ujar Fitrya Sari.

Ia berharap semoga acara syukuran nanti berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua.

 "Semoga dengan digelarnya syukuran nanti, maka MPI Kota Padang semakin maju dan berjaya, juga keberadaannya dapat dirasakan dalam kegiatan positif kemasyarakatan, harapnya. (Hr1/adf)

No comments