Breaking News

Segera Miliki Kantor Baru, Pimpinan Umum Radar BI Kunjungi Lokasi Kantor di Green Hill Cianjur

Pimpinan Umum Radar BI Dedi Prima berkunjung sekaligus suvey lakosi bakal kantorr Kabiro Cianjur. Dok. istimewa


Cianjur, Lamosai.com- Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima berkunjung sekaligus survey lokasi bakal Kantor Radar Bhayangkara Indonesia perwakilan Kabiro Cianjur dan Gedung Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) di Kabupaten Cianjur sekira pukul.11.00 WIB, Selasa (31/5/2022).

Dedi Prima disambut langsung oleh Sofyan Hadi S.Sos Direktur Utama PT Indolima Duta Bangun sekaligus sebagai Pengelola Green Hill Resort Cipanas Puncak.

Pada kegiatan kali ini Dedi Prima juga didampingi oleh Sekretaris Radar Bhayangkara Indonesia Kabiro Cianjur H. Chaerul As'ari, Pers Kabiro Cianjur Deri Setiawan, serta Ketua dan Sekretaris LRPPN Kabupaten Cianjur Bung Asep dan Bung Wildan.

Selanjutnya Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia dengan Tim langsung menuju lokasi bangunan bakal kantor Radar BI Kabiro Cianjur. 

Bangunan gedung berwarna hijau yang berjarak sekitar 50 meter dari Kantor Pemasaran Green Hill Cipanas Pacet Cianjur itu nampak megah, dengan luas lebih kurang 700 meter terdiri dari beberapa ruangan yang lega, tampak di depan ada areal parkir cukup untuk 10 kendaraan roda empat, halaman panjang memutar hingga ke belakang dimana terdapat arena olah raga tenis lapangan.

Di dalam ada ruangan utama yang cukup luas lalu ada ruangan lain yang hampir sama luasnya di bagian belakang, kamar mandi dan WC yang cukup terawat, disamping kiri ruangan belakang ada jalan keluar dimana terdapat mushola berukuran 4 x 7 meter, cukup nyaman untuk beribadah.

Kemudian Pimpinan Umum Radar BI melanjutkan survey ke gedung bakal tempat rehabilitasi LRPPN, ada tiga gedung yang kondisinya membutuhkan perbaikan, ketiga gedung itu cukup luas dengan masing-masing gedung bertingkat dua.

Setelah selesai suvey, sebelum berangkat ke Bandung, Dedi Prima menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dan bertukar pendapat dengan tim ditemani Sofyan Hadi S.Sos. Lalu sekira pukul 12.00 WIB, Pimpinan Umum Radar BI berpamitan dan melanjutkan perjalanan ke beberapa daerah di Provinsi Jawa Barat.

Pada pertemuan sebelumnya, yakni hari Senin (30/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB malam di tempat yang sama, antara Ketua Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima didampingi oleh Sekretaris Radar BI Kabiro Cianjur H. Chaerul As'ari dengan Sofyan Hadi dari pihak pengelola Green Hill Resort didampingi oleh Ketua Abpednas Provinsi Jawa Barat H. Olih Solihin, menyepakati kerjasama dimana pihak Green Hill akan memediasi pengadaan lahan dan Gedung milik perorangan di wilayah pengelolaannya.

Kemudian pihak pengelola menghubungi pemilik gedung dan mendapat respon yang baik. Selanjutnya akan diadakan pertemuan dan menindaklanjutinya pada hari yang akan ditentukan kemudian sesuai kesepakatan bersama.

Dalam paparannya H. Olih Solihin mempresentasikan sarana dan prasarana di Green Hill sebagai pendukung kegiatan operasional dalam proses kerjasama ini.

Green Hill memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang bisa menjadi sarana penunjang kegiatan Radar BI dan LRPPN, diantaranya. Aula yang bisa memuat hingga ratusan orang dengan fasilitas lengkap, area lapangan yang luas, kolam renang dan fasilitas lainnya, ujar Olih.

"Untuk selanjutnya mengenai teknis pelaksanaan, Sofyan Hadi sebagai pengelola yang berwenang merekomendasikannya," ucapnya lebih lanjut.

Selanjutnya Dedi Prima mengapresiasi prosesi tersebut dan akan menyampaikannya kepada Owner Radar Bhayangkara Indonesia.

"Saya mengucapkan terimakasih dan akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Bapak H. Dika Novandry,SH sebagai Owner Radar Bhayangkara Indonesia," pungkas. (Radar)

Sumber Humas Radar BI Kabupaten Cianjur: (AJ)

No comments