Breaking News

Blaster Club, Boni Sosok yang Pas Memimpin MPW Pemuda Pancasila Sumbar

Ketua Blaster Klub Firman Hendri atau yang akrab disapa Andi Kamba menyatakan sikap dukungan penuh klub yang ia pimpin untuk Boni maju sebagai Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar. Dok. Istimewa


Padang, Lamosai.com - Ketua Umum Blaster Firman Hendri sesepuh senior ormas Pemuda Pancasila dukung penuh pencalonan diri Roy Madea Oka (Boni), untuk menjadi Calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat mendatang.

Saat di kompirmasi media ini, Selasa (24/5/2022) Ketua Umum Blaster Firman Hendri yang  akrab disapa Andi Kamba mengatakan, kita sangat mendukungan pencalonan saudara Boni untuk maju di bursa calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat pada muswil 30-31 Mai 2022 mendatang, tegasnya.

Menurut Andi Kamba lagi, sosok Boni adalah kader yang punya potensi, militansinya tidak diragukan lagi dan berpeluang untuk memimpin MPW PP Sumbar ke depan, selain berdedikasi

tinggi dan berinterigritas kepada organisasi, ia (Boni_red) juga sangat mementingkan organisasi.

Hal itu, maaih kata Andi Kamba, ia sudah terbukti saat ia mempimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Padang selama dua periode yang banyak membuat kemajuan, merobah image PP yang selama ini menjadi lebih terhormat serta perobahan, sebutnya.

“Semoga dengan terpilih Boni sebagai ketua MPW PP Sumbar nanti akan dapat memberikan warna baru bagi Pemuda Pancasila  Sumatera Barat yang bermarwah dan di segani saat ini," Imbuh Andi Kamba.

Lebih lanjut Andi Kamba sampaikan, kesiapan Blaster sebagai club otomotif tertua disumbar  untuk bersinergi dengan Pemuda Pancasila Sumbar ke depan dalam program kerja serta bekerja sama dalam pelaksanaan iven-iven nantinya.

“Roy Madea Oka (Boni)Ketua MPC Pemuda Pancasila kota padang,dihubungi media ini melalui telpon selulernya, mengucapkan terimakasih yang kepada  Ketua Umum Blaster yang sudah memberikan dukungan atas pencalonan dirinya menjadi salah kandidat calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar.

Sementara itu, menurut Boni pencalonan dirinya saat ini juga mendapat dukungan dari 15 MPC Kota dan Kabupaten Pemuda Pancasila se sumatera barat.

“Saya ikut mencalonkan diri sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar, bertujuan sesuai keinginan hati untuk membesarkan ormas serta mengangkat marwah Pemuda Pancasila Sumatera Barat di mata masyarakat ke arah positif dan lebih baik,ujarnya. (rel/Hr1)

No comments