Breaking News

Wabup Liko Rizki, Bangun Jembatan Hati Pemkab dengan Warga Gurun

Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, SS sapa dan temu ramah dengan masyarakat Nagari Gurun. @rie St. Malin Mudo


Limapuluh Kota, Lamosai.com- Wakil Bupat Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kunjungi warga dan jemaah musalla Nurul Yakin di Kenagarian Gurun, Senin (11/4/2022) malam.

Kali ini, kedatangan orang nomor dua di Kota Galamai Luhak Nan Bungsu ini secara spontan, dengan tujuan temu ramah untuk membangun jembatan hati bersama warga.

Selain Wakil Bupati dan tim, juga dihadiri Wali Nagari Gurun M. Ger, SS dan jemaah Mushalla Nurul Yakin.

Dikatakan Wabup muda ini, ia mengatakan terimakasih kepada jemaah dan seluruh warga masyarakat Nagari Gurun atas kesempatan dan waktu yang diberikan. Tampa, dukungan masyarakat kami di pemerintahan tidak ada apa-apanya.

" Silaturahmi di bulan ramadhan ini sangatlah bagus. Kami berupaya untuk tidak membuat hijab antara pemerintah dengan masyarakat. Ruang kami terbuka lebar bagi masyarakat,," ujar RKN sapaan akrabnya.

RKN melanjutkan, membangun talisilaturrahmi perkuat jembatan hati di bulan nan suci penuh berkah ini sangatlah bagus. Apalagi, sejauh ini segala program telah dilaksanakan, sesuai dengan visi-misi meskipun masih banyak PR yang belum teralisasi sepenuhnya.

" InsyaAllah, kami akan tuntaskan sampai habis masa jabatan. Untuk itu, jika kami lupa tolong di ingatkan, jika kami lengah mohon berikan masukan," pinta RKN kepada jemaah.

Dalam waktu yang bersamaan, Wali Nagari Gurun, M. Ger, SS mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kedatangan Wabup di Nagari kami. Meskipun, beliau putra asli Gurun, namun beliau sudah jadi milik masyarakat Limapuluh Kota.

" Tentunya, dengan kesibukan yang luar bisa, beliau (RKN-red) masih mau menyempatkan hadir menyapa warga Gurun," ujar Alumni Sastra Inggris Unand ini.

Kedepan, kita berharap, bahwa bapak Wabup bisa lebih bekerja sesuai dengan visi-misinya. Sebab, beliau masih muda, masa depanya masih panjang. Kami juga mendo'akan agar pak Wabup mampu terus membangun talisilaturahmi dengan seluruh warga di Luhak Nan Bungsu ini, pinta Wali Nagari sembari diamini jemaah yang hadir. (Hr1)

No comments