Breaking News

Safari Ramadhan di Masjid Taufiq, Mastilizal Aye; Anggota Dewan Merupakan Pengabdian

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang, Mastilizal Aye, SH memberikan bantuan sebesar 15 juta kepada pengurus Masjid Taufiq, Gang Atlas I, Ulak Karang Utara, didampingi Zulkarnaen Lano. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Ramadhan penuh berkah, sesuai yang diamanahkan pemerintahan kota Padang, sebanyak 45 orang anggota DPRD Padang, melakukan safari ramadhan 1443H/2022H.

Disampaikan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang Mastilizal Aye, SH kami didewan ini bukanlah orientasi pekerjaan semata. Akan tetapi, merupakan pengabdian kami untuk masyarakat. 

" Sebab, kami ada karena dan dari masyarakat. Maka dari itu, kami kembalikan lagi kepada masyarakat," tegas Aye.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Komisi IV DPRD Padang ini saat kunjungan tim safari Ramadhan, Jum'at (15/4/2022) malam, di Masjid Taufiq, jalan Jhoni Anwar, Gang Atlas I, No. 27 RT01/RW01, Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Aye juga mengutarakan, bahwa dirinya telah memperjuangkan proposal  Masjid ditahun 2022 ini, insyaAllah sudah kami masukan dan di proses. 

" Mudah-mudahan di tahun 2023 pencairannya, kisaran 50 hingga 100 juta," ujar Aye meyakinkan, sembari di amini oleh seluruh jemaah Masjid.

Mastilizal Aye, SH menyerahkan uang santunan kepada anak 25 orang anak yatim.

Terakhir, kami komisi IV dimana tempat pengaduan keluh kesah masyarakat, khususnya dibidang kesejahteraan sosial. Untuk itu, silahkan adukan jika memang ada kendalanya, tutup Aye.

Pada waktu yang sama, ustadz Mahyudin mengatakan, beliau Mastilizal Aye, SH insyaAlla, kami yakin sangat amanah. Buktinya, biasanya anggota tim safari ramadhan DPRD hanya menyerahkan bantuan yang sudah diamanahkan. Namun, bapak Mastilizal Aye mampu memberikan uang santunan sebanyak 25 orang anak yatim di seputaran Masjid Taufiq dan Gang Atlas.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Ade mengucapkan atas kunjungi bapak Aye ke Masjid Taufiq. Bahkan, ia juga memberikan uang santunan kepada anak yatim kami, ini beda dengan yang lain.

" Apalagi, info dari beliau bahwa juga proposal yang pengurus ajukan sudah di proses. Kita berharap, nanti pencairannya untuk pembangunan Masjid. Kita juga do'akan beliau konsisten, konsekwen dan amanah," ujarnya. (Hr1)

No comments