Breaking News

Lisda Rajut Silaturahmi dan Buka Bersama DPD NasDem se Kota Padang, Niat Tulus-Kerja Keras Kuncinya

Anggota DPR RI asal Sumbar I, Fraksi Partai NasDem mengadakan buka bersama dan perkuat silaturahmi antar pengurus DPD NasDem se Kota Padang. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPR RI Dapil Sumbar I, dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hj. Lisda Hendrajoni melakukan buka bersama dalam rangka merajut tali silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus DPD juga DPC Partai NasDem se-Kota Padang, Rabu (27/4/2022) di Banang Cafe, Siteba, Kota Padang.

Disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Padang, Osman Ayub dan didampingi Sekretarisnya Syamsu Rizal mengatakan, bahwa ini sebuah momen NasDem bersatu untuk bangkit menjadi pemenang di tahun 2024.

" Apalagi, saat ini keberadaan Partai NasDem sangat seksi dan diincar banyak para insan untuk masuk mencalonkan diri. Tentunya, ini patut kita pertahankan. Kuncinya bersatu dan tegak lurus dengan DPP," pintanya.

Lebih jauh dipaparkan Osman, melihat dinamika konstelasi politik saat ini juga semangat pengurus. Maka, kita yakin,  Partai NasDem bisa besar. 

Sehingga, lanjut Osman Ayub apa yang kita impikan bersama dari 1 kursi di DPRD Padang, menargetkan 9 Kursi insyaAllah bisa terwujud.

Hj. Lisda Hendrajoni bersama pengurus dan Ketua DPC se Kota Padang.

Saat temu ramah menyapa para pengurus, Hj. Lisda Hendrajoni mengatakan, dengan rasa bangga dan senang hati bisa berkumpul dengan pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem Kota Padang di momen berbuka bersama, memperkuat silaturahmi mengejar asa menuju kemenangan di bukan nan fitri.

Politisi NasDem yang peduli sosial, kaum disabilitas (Bedah rumah & bantu kursi roda) melanjutkan, kami juga koncern memperhatikan masyarakat, khususnya pengurus NasDem, jika ada yang berobat ke RSUP M. Jamil jangan kwatir, kita sudah siapkan rumah singgah, terang Lisda.

" Alhamdulillah, saat ini kita sudah menambah 1 unit rumah singgah lagi. Artinga, ada 10 kamar yang tersedia," imbuh Lisda lagi.

Pakai dan manfaatkanlah rumah ini secara baik bagi dunsanak kami dan keluarga pasien dari luar daerah yang susah mencari penginapan juga mungkin terkendala biaya.

Nah, dengan adanya kita dan keberadaan Partai NasDem ditengah-tengah masyarakat. Kita berharap, partai NasDem benar-benar dicintai dan selalu menebar kebaikan, tegasnya.

" Jadi, kita hadir dan terlahir dari rakyat. Sudah seyogyanyalah jua kita kembalikan ke Rakyat/masyarakat," Urai Lisda yang juga istri eks Bupati Pessel ini.

Keceriaan dan rasa kekeluargaan yang tulus, tampak di raut wajah para pengurus DPD dan DPC NasDem Padang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bappilu Taufik Hafni menambahkan, buka bersama ini sebagai momen kebangkitan NasDem kedepannya dalam menyongsong Pemilu 2024. 

Selain DPD dan DPC NasDem se Kota Padang, juga turut hadir Ketua Garda NasDem Sumbar, DPD Kabupaten/Kota Solok, DPD Kabupaten Sijunjung, DPD Dharmasraya dan DPC Kabupaten Tanah Datar.

Pada klosing statemen, Atas nama Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang dan DPC se Kota Padang, sepakat mendukung penuh kepada Hj. Lisda Hendrajoni untuk duduk dan mewakili Sumbar menuju DPR RI di tahun 2024 mendatang.

Kemudian, dari 1 kursi di DPRD Padang saat ini menargetkan 9 kursi di tahun 2024. Begitupun dengan DPR RI, dari satu minimal 2 kursi, ditambahkan DPRD Propinsi mesti melebihi anggota dewannya dari tahun ini. (Hr1)

No comments