Breaking News

Kunjungi Mushalla Ukhuwah, Mastilizal Aye Bantu 10 juta dan Santuni Yatim

Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye, SH yang juga Ketua Fraksi Gerindra dan Ketua Komisi IV memberikan Bantuan 10 juta untuk pembangunan Mushalla Ukhuwah, sekaligus menyerahkan uang santunan anak yatim sebanyak 25 orang. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi Gerindra Mastilizal Aye, SH kunjungi Mushalla Ukhuwah Transito Ulak Karang Selatan, Kota Padang, Kamis (14/4/2022) malam dalam rangka temu jemaah safari ramadhan1443H.

Saat kunjungannya tersebut, disambut antusias oleh jemaah dan warga transito atas kedatangan Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Gerindra tersebut.

Disampaikan oleh salah seorang ibu-ibu jemaah Yanti, meskipun Mushalla kami kecil dan sederhana. Namun, hati mulia bapak Aye mau datang menyapa warga. Bahkan, beliau menyerahkan bantuan 10 juta untuk pembangunan Mushalla dan menyantuni anak yatim kami sebanyak 25 orang.

" Kami sangat berharap, bapak Mastilizal Aye, bisa sering datang kesini melihat-lihat kami," pintanya.

Sementara itu, Mastilizal Aye, SH mengatakan, kegiatan kali ini sebagai anggota dewan, dirinya diberikan amanah mengunjungi Mushalla dan Masjid di daerah pemilihan. Karena, seluruh anggota DPRD Padang diberikan fasilitas oleh pemko Padang untuk mengunjungi Masjid dan Mushalla.

" Kegiatan kani diawali buka bersama dan berbagi dengan anak yatim," ujar Aye Sapaan akrabnya.

Ketua Fraksi Gerindra ini melanjutkan, kegiatan sagari ramadhan ini kami jalankan sesuai dengan amanah yang diberikan. Kami meminta, bapak/ibu jemaah jangan sungkan-sungkan jika ada keluhan terkait kesejahteraan sosial. 

" Silahkan sampaikan aduannya, jika ada keluhan, sebagai wakil rakyat, sesuai tupoksi dan bidang kami melayani kepentingan rakyat. Kapan perlu kirimkan aduan bapak/ibu kerumah kami dengan mencantumkan nomor handphonenya, nanti kami konfirmasi kembali," ujar Aye yang juga Ketua Komisi IV DPRD Padang ini.

Sekretaris DPC Gerindra Padang ini melanjutkan, meskipun saat ini semuanya serba naik. Ibu-ibu harus mampu berdikari, jaga anak-anak dari pengaruh narkoba, tawuran dan lain sebagainya. Tanamkan iman disabunari mereka, agar kelak mereka menjadi pemimpin bangsa berikutnya.

Sesuai dengan bidang kami Komisi IV, membidangi 12 OPD, seperti; Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Kesra, Dispora dan lainnya. Kalau di DPRD Padang, kami juga corong tempat penerima dan pengaduan masyarakat, pungkas Aye

Dipenghujung sambutannya, Mastilizal Aye, SH menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla Ukhuwah sebesar 10 juta dan dibarengi pemberian uang santunan anak yatim sebanyak 25 orang.

Sementara itu, Ketua Pengurus Mushalla mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan perhatian Anggota DPRD Padang, bapak Mastilizal Aye, SH sudah berkunjung ke tempat kami. Tidak hanya itu, beliau juga memberikan uang untuk pembangunan dan santunan anak yatim kami, ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Rasyid, MA menyampaikan haru dan bangga dengan kehadiran Mastilizal Aye, SH di Mushalla Ukhuwah, orangnya supel, mau berbagi. Biasanya banyak anggota dewan yang turun safari ramadhan hanya membagikan bantuan pembangunan saja. Namun, bapak Aye, hari ini juga menyantuni dan berbagi dengan anak yatim.

" Saya baru kali ini bertemu pak Aye, ternyata orangnya ramah, baik hati, mau berbagi dan tidak memilih lokasi safari yang bagus. Buktinya, malam ini beliau mau hadir di Mushalla yang sederhana ini. Kita do'akan semoga pak Aye selalu amanah," ujar Ustadz Rasyid sembari diamini jemaah lainnya. (Hr1)

No comments