Breaking News

Innalilahiwainnailaihirojiun; Azwar Siry Tutup Usia, Komisi IV DPRD Berduka

Tutup usia alm Azwar Siry, Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Mastilizal Aye, SH memanjatkan do'a ke haribaan Allah SWT, agar alm pergi dengan tenang disisi Allah dan menuju jannahnya. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Kabar duka menyelimuti DPRD Kota Padang, khususnya komisi IV, Bagda solat taraweh salah seorang Anggota DPRD Kota Padang, periode 2019-2024 Azwar Siry, SH fraksi Demokrat, Dapil Padang Barat, Utara dan Nanggalo tutup usia, sekira pukul 22.00 WIB di RSUD Kota Padang, Minggu (17/4/2022) malam.

Kabar duka atas meninggalnya anggota DPRD Padang senior berseliwiran di laman media sosial dan whatsapp group.

Mendengar kabar duka atas berpulannya Anggota DPRD Padang 3 periode tersebut yang juga saat ini duduk di Komisi IV, Mastilizal Aye, SH yang juga Ketua Komisi IV langsung tancap gas membezuk ke RSUD Kota Padang.

Dikatakan Aye sapaan akrab Mastilizal Aye, Innalilahiwainnailaihirojiun, kami atas nama Ketua Komisi IV mengucapkan rasa duka yang mendalam atas berpulang putra terbaik, sesepuh dan senior kita di dewan.

Foto almarhum Azawr Siry semasa hidup di ruang kerjanya.

Aye melanjutkan, selama ini kiprah, kepiawaian dan dedikasi alm semasa hidup saat bertugas di dewan mampu memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan kota Padang, baik peningkatan kesejahteraan sosial, maupun dibidang pendidikan.

Untuk itu, lanjut Aye, kami berharap keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi musibah ini, duka keluarga alm, juga duka kita semua. Terakhir, hanya do'a yang bisa kami kirimkan semoga alm Azwar Siry bisa tenang dan menuju surganya Allah SWT, sembari diamini pihak keluarga saat membesuk.

“Semoga ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan segala dosa diampuni Allah SWT. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak menuju jannahnya, segala kebaikan alm semasa hidup menjadi amal jahiriah sebaga bekal di akherat," ujar Aye. (Hr1)

No comments