Breaking News

Dasman Pimpin Partai Ka'bah Padang, Bersama Membesarkan Partai Menuju Kejayaan 2024

Ketua DPC PPP Kota Padang, Dasman yang juga Anggota DPRD Kota Padang 2019-2024 menunjukkan SK kepengurusannya ke publik. Ia menyatakan, SK yang berada di tangannya sah. Dok. Istimewa.


Padang, Lamosai.com- Sah secara legal formal partai yang di Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa menunjuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Padang menyampaikan ke publik susunan kepengurusan yang baru periode 2022 - 2026.

Hal tersebut, di buktikan oleh Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman yang juga Anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 ini mengatakan, Surat Keputusan (SK) yang menunjuk dirinya sebagai pimpinan DPC PPP Kota Padang yang diterimanya di Bukittinggi.

Ia mengatakan  Surat Keputusan (SK) tersebut kami terima saat Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) pada tanggal 28 Maret 2022 lalu yang diserahkan oleh DPW PPP Sumbar, katanya di Padang, Kamis (31/3/2022).

Dasman menambahkan, SK DPP tersebut bernomor 0549/SK/DPP/2/2022 tanggal 26 Februari 2022 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan DPC PPP Kota Padang masa bakti 2022 - 2026.

"SK ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PPP bapak Suharso Monoarfa dengan stempel basah," kata dia sambil menunjukkan SK.

Dalam kesempatan itu, Dasma menambahkan, hasil kesepakatan bersama juga ditunjuk Sekertaris DPC PPP Kota Padang Rosmiati dan Bendahara DPC PPP Kota Padang Andre Rahadian, jelasnya.

" Saya mendapat kabar SK ini dua hari menjelang pelantikan. Jumlah pengurus semuanya ada 25 orang," ujarnya.

Terkait kisruh persoalan kepengurusan di tubuh  internal DPC PPP Kota Padang saat ini, Dasman tidak mau menanggapi lebih jauh dan hanya dengan senyum manis saja.

"Kalau terkait kisruh, tuntutannya silahkan laporkan ke DPP PPP di Jakarta, tetapi kami akan tetap merangkul semuanya, mari kita besarkan partai PPP untuk menuju kemenangan di pemilu 2024," ajaknya penuh semangat.

Tetakhir, kita ingin menang dan target minimal setiap dapil kita punya anggota dewan terpilih untuk 2024 mendatang. Itu target kita ke depan, kata politisi berlambang Ka'bah tersebut. (Hr1/by)

No comments