Breaking News

Halal bi Halal, Erianto; Momen untuk Bersatu, Hilangkan Perbedaan


Tokoh muda masa depan Kuranji, Erianto Mahmuda yang juga Anggota DPRD Padang terpilih 2024, sedang bincang demgan Wako Padanh, ia mengajak warga kembali bersatu. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tokoh muda Kuranji Kota Padang, Erianto Mahmuda memgahdiri acara Halal bi halal yang diadakan bersama masyarakat Kecamatan Kuranji, Selasa (16/4/2024) di Aula Serba guna, Belimbing.

Dikatakan Erianto, Halal bi halal ini merupakan momen pemersatu dan meningkatkan tali silaturahmi antar warga. Sebab, selama ini, boleh dikatakan kita sudah terpecah belahkan oleh situasi politik.

" Nah, setelah ramadhan, kemudian dibulan syawal ini mari kita tingkatkan rasa dan hilangkan perbedaan, perkuat ukhuwah kembali," ajaknya.

Dalam hal politik, lanjut pengusaha konveksi ini, berbeda pilihan dan pandangan itu sah-sah saja. Itulah demokrasi. Namun, bagaimana kita bisa bersatu kembali, membangun jembatan hati dengan halal bi halal, pintanya.

Terakhir, kalau masih berpecah maka, pembangunan tidak akan bisa terwujudkan. Akan tetapi, jika kita bersatu semuanya bisa kita wujudkan, imbuh Eri Mahmuda.

Hadir saat acara Halal bi halal, Walikota Padang, Hendri Septa, Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam, SH, MM, Ketua LKAAM Kuranji, Dr Hendri Yazid, Dasman Boy Dt Rajo dihile, Camat Kuranji, Lurah se Kecamatan Kuranji dan para ninik mamak serta bundo Kanduang.(Hr1)

No comments