Breaking News

Athari Menuju Senayan kedua kalinya, Gadih Minang Mendapat Simpati Masyarakat Sumbar

Athari Gauthi Ardi (AGA) politisi muda PAN, gadih Minang yang juga putri dari Bupati Solok H. Epiyardi Asda kembali diamanahkan oleh masyarakat Sumbar untuk kedua kalinya menuju gedung nusantara Senayan-Jakarta. Foti Dok. Ist/@rie.


Sumbar, Lamosai.com- Athari Gauthi Ardi (AGA) politisi muda, gadih rang Minang yang juga putri dari Bupati Solok, H. Epiyardi Asda kembali diberikan amanah oleh warga Sumatera Barat, khususnya daerah pemilihan Sumbar I.

Politisi muda Partai Amanat Nasional tersebut peraih suara terbanyak versi quik count pada pemilu 2024 di jajaran partainya dan menduduki klasemen teratas.

Ya, sebagai salah satu gadih Minang- Sumatera Barat (Sumbar), Athari Gauthi Ardi kembali dipercaya sebagai pembawa aspirasi masyarakat Sumbar ke gedung nusantara, Senayan Jakarta. 

Politisi berparas cantik, brilliant dan smart dari Partai besutan Zulhas ini kembali dipercaya, karena terbukti dengan kinerja selama dia duduk di parlemen sebagai anggota DPR RI pada periode lalu, banyak membawa pembaharuan dan pembangunan di wilayah Sumatera Barat.

" Pembangunan yang ia (Athari-red) sumbangkan untuk Sumbar, tidak hanya SDM, Infrastruktur. Bahkan, nyaris jembatan fly over Sitinjau Lauik (Padang-Solok) pun akan dibangunnya melalui mitra kerjanya,". 

Dilansir dari laman resmi KPU https://pemilu2024.kpu.go.id/. Saat ini Athari perolehan suara mencapai  47.019, (versi 20 Feb 2024, 14.00.00 progres 61,34%). Dan jumlah total perolehan suara sah partai politik dan calon yakni sebesar 102.270 suara.

Dengan jumlah perolehan suara sementara itu, politisi berparas cantik ini dipastikan dengan izin Allah dapat melanjutkan visi-misinya dalam membawa masyarakat Sumatera Barat menuju kesejahteraan, khususnya dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dalam planningnya.

Tentunya, kabar kembalinya Athari Gauthi Ardi ke Senayan ini disambut baik oleh seluruh masyarakat Sumbar. Setelah apa yang sudah dipersembahkan Athari untuk masyarakat Sumbar sesuai tupoksinya sebagai wakil rakyat dan benar-benar membawa aspiriasi rakyat.

Melalui akun instagramnya, (@atharigauthiardi), Athari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang, terimakasih kepada tim, relawan serta simpatisan, dan khususnya terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PAN, tulis Athari.

Harapan warga Sumbar, semoga politisi briliant sebagai aset Sumbar dari Partai PAN ini kembali membawa kabar baik dam kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Sumatera Barat, dalam hal pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan. (Hr1/Crl)

No comments