Breaking News

Terus Mengabdi untuk Negri, Alirman Sori Telusuri Pelosok Nagari Pessel

Caleg DPR RI dari Partai Golkar, No. urut 7, H. Alirmansori dari nagari ke nagari hingga pelosok menjemput aspirasi dan berikan edukasi kepada masyarakat. @rie St Malin Mudo


Pessel, Lamosai.com— Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR- RI, Daerah pemilihan Sumbar 2, dari Partai Golkar nomor urut 7, Dr Alirman Sori, SH, MH melakukan kampanye terbuka dengan mengunjungi berbagai pelosok nagari di Pesisir Selatan (Pessel).

Caleg DPR RI, Alirman Sori, putra asli Pessel asal Bayang, Rabu hingga Kamis (24-25/1/2024) menelusuri pelesok nagari Kecamatan Koto XI Tarusan, mulai sungai nyalo, mandeh dan sungai pinang. 

Dan pada Mushalla Alhusna Sungai Nyalo, ia mengedukasi masyarakat dengan wawasan kebangsaan, salah satunya adalah bahwa hak memilih pemimpin kewajiban setiap warga negara.

“Edukasi yang kami berikan Intinya masyarakat harus memahami hak dan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik, dan kami jika diberikan amanah sebagai anggota DPR RI 2024-2029 siap bersama membangun Sumatera Barat dan Pesisr Selatan khususnya,” kata Alirman Sori kepada wartawan media ini, Jumat (26/1/2024).

Pria yang akrab disapa Also ini, dalam setiap kunjungannya menyatakan komitmenya untuk selalu bersama rakyat, dimana setelah jalur DPD RI, senator Senayan, kini ia menuju DPR-RI, Legislator Pusat. Karena itu, setiap kunjungannya dia mengajak seluruh masyarakat pelosok nagari di Pessel datang ke TPS saat pencoblosan dan untuk DPR-RI, pilih nomor urut 7 dari Partai Golkar.

Dalam acara kunjungan kampanye terbuka. Alirman Sori selain didampingi kader Partai Golkar lainya juga turut hadir kalangan Milenial, generasi muda Pessel yang setia mendampingi, Mantan Ketua DPRD Pessel ini. (drd/Hr1)

No comments