Breaking News

Kuatkan Shilaturrahim dan Konsolidasi Melalui Pengkajian Terpadu Muhammadiyah

Kerua PDM Kota Padang, M. Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag, MM, M. Pd menyerahkan uang 10 juta ke PDA Kota Padang, Humas/@rie


Padang, Lamosai.com- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang melaksanakan Pengkajian Terpadu Muhammadiyah-Aisyiyah, di Masjid Al Khair, Piai, Kecamatan Lubuk Begalung, dimana M. Fikar Dt Rajo Magek S.Ag MM M.Pd Ketua PDM Kota Padang–  Dalam kesempatan Mengharapkan melalui Silaturrahim  pengkajian memperkuat ukhuwah dan menjadi ajang konsolidasi.


M. Fikar dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Pengkajian Muhammadiyah adalah media yang sangat tepat, minimal diadakan tiap Bulan “Tugas Pimpinan adalah menggerakkan dan membangkitkannya, termasuk menciptakan kreatifitas, maka diharapkan   Pimpinan Persyarikatan agar dapat melakukan Pengkajian baik Tingkat Daerah,  Cabang dan Ranting, Minggu (28/1/2024).

Selanjutnya Wakil Ketua PWM Sumbar Bapak Dr. Murisal, M.Pd dalam sambutan tentang Risalah Islam Kemajuan, dimana warga Muhammadiyah-Aisyiyah harus berpikir ke depan lebih baik dan maju.

Sementara itu Sebagai Penceramah Pengkajian Terpadu Perdana ini, Buya H. Maigus Nasir,  M.Pd (Mantan Ketua PDM Kota Padang) menyampaikan mari kita Mengharapkan  Mari Kita Perkuat Gerakan Muhammadiyah, Amar Ma'ruf Nahi Mungkar.

Sementara Buya H. Jelita Donal, Lc yang dikenal Jel Fatullah Menyampaikan tidak cukup dakwah kita di Masjid perlu kita kembangkan dtingkat diParlemen.

Dalam acara tersebut hadir Tokoh Muda Muhammadiyah H. Dean Asli Chaidir S.IP, Untuk kedepan mari kita bersama-sama membesar Muhammadiyah di Kota Padang ini

Bapak H Asli Chaidir, SH mengimbau perlu keseriusan dan kekompakan untuk membangkit Muhammadiyah kedepannya.

Dalam Pengkajian tersebut, hadir Pimpinan Persyarikatan dari Daerah sampai Ke Ranting Baik Muhammadiyah dan Aisyiyah, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah, Majelis dan Lembaga PDM Kota Padang, termasuk Ortom Tingkat Daerah Kota Padang, dengan jumlah yang 1.500 Warga Muhammadiyah-Aisyiyah, 

Di Akhiri acara tersebut Penyerahan Bantuan Dana Pokir Buya H. Maigus Nasir, Sebesar Rp. 50.000.000,- Ke PDM Kota Padang, dan Dari PDM Kota Padang Menyerahkan ke PDA Kota Padang Rp. 10.000.000,- dan Buya H. Maigus Nasir juga Menyerahkan Bantuan ke PCA Koto Tangah Rp 30.000.000- (Humas-PDM Padang)

No comments