Breaking News

Tepati Janji, Mastilizal Aye Salurkan Bantuan Dana Pokir 60 Juta Masjid Jami'

Mastilizal Aye, SH tuaikan janjinya, salurkan dana pokir 60 juta di masjid Jami' Komplek TNI AD Kelurahan Lapai. @rie St Malin Mudo

Padang,amosai.com- Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Mastilizal Aye terus berupaya membenahi rumah ibadah umat Islam di berbagai tempat melalui dana pokok-pokok pikiran anggota dewan.

Kali ini, giliran Masjid Jami' Asrama TNI AD di Kelurahan Lapai Kecamatan Nanggalo yang mendapat bantuan dana Pokir Rp 60 juta.

Penyerahan dana pokir tersebut dilakukan Mastilizal Aye saat menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di  Masjid Jami' Asrama TNI AD, Ahad, 1 Oktober 2023.

"Semoga bantuan yang bersumber dari APBD Kota Padang tahun anggaran 2023 melalui usulan atau Pokir anggota dewan ini dapat membantu pembangunan masjid kita ini," harap politisi Partai Gerindra yang akarab disapa Aye.

Dikatakan Aye, sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo, ia berupaya bermanfaat bagi masyarakat dan umat dengan menyalurkan dana pokok pokok pikiran.

Selain itu, Aye mengajak jamaah Masjid Jami' untuk menjadikan mementum peringatan Maulid Nabi sebagai upaya meneladani akhlak dan meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW.

"Maulid Nabi ini, disamping untuk mensyiarkan ajaran agama, juga dapat mempererat silaturahmi kita," ujarnya.

Aye mengaku bangga bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan masyarakat RW 05 kelurahan Lapai dan jamaah Masjid Jami' tersebut.

"Saya apresiasi kepada seluruh masyarakat  yang telah melaksanakan peringatan Maulid. Ini bukan acara seremoni, tetapi bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, agar senantiasa menjadi nafas bagi orang yang selalu memberikan kebermanfaatan dan menebar kebaikan, khususnya di kota Padang ini," tukuknya.

Sementara itu, ketua masjid Azwir mengucapkan terimakasih kepada Ketua fraksi Gerindra DPRD kota Padang itu.

Menurutnya, Aye selalu memperhatikan RW 05 kelurahan Lapai, baik masyarakat sekitar maupun rumah ibadah.

"Semoga untuk 2024 ini, beliau kembali diberi amanah sebagai wakil kita di DPRD kota Padang, sehingga kedepannya kita bisa melanjutkan pembangunan masjid Jami' ini dan lingkungan dari anggaran pokok-pokok pikirannya," ujarnya. (*)

No comments