Breaking News

Perumda AM Kota Padang Kembali Raih TOP BUMD Award 2023, Golden Tropi

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal, S. Sos, MM bersama Walikota Padang Hendri Septa, B, Bus (Acc) M.IB menerima anugrah TOP BUMD 2023 di Jakarta. Fot Dok. Ist



Jakarta, Lamosai.com- Hendra Pebrizal Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang meraih penghargaan sebagai TOP CEO BUMD Award 2023, Jakarta (5/4/2023) di Hotel Rafles.

Sejalan dengan hal itu, Perumda air minum Kota Padang juga menerima penghargaan Top BUMD Awards 2003 kategori Golden Tropi karena sudah tiga kali berturut-turut menerima top BUMD tersebut.

Selain Dirut Hendra Pebrizal dan Perumda AM Kota Padang. Penghargaan tersebut juga diterima oleh Walikota Padang, Hendri Septa kategori penghargaan nasional top Pembina BUMD Awards 2003.

Dikatakan Hendra Pebrizal, penghargaan ini dipersembahkan oleh majalah top bisnis bekerjasama dengan Institute otonomi daeraj (I-OTD).

"Syukurnya, Perumda AM Kota Padang Kembali meraih TOP BUMD Award 2023 Golden Tropi. Sebab, sudah tiga kali kita menerima awards ini," ujar Hendra.

Masih kata Hendra, penghargaan ini dipersembahkan oleh majalah top bisnis kerjasama dengan Institut otonomi daerah atau IOTD yang didukung oleh beberapa lembaga asosiasi dan konsultan bisnis.

Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Padang yang diserahkan oleh Profesor Doktor Joher Hermansyah Johan selaku ketua dewan juri top BUMD 2003 pada puncak pengangguran top BUMD Award 2003.

Penghargaan ini diraih berdasarkan kriteria BUMD dengan nilai yang baik. Begitu pula banyak melakukan improvement atau Inovasi dan perbaikan sekaligus telah berkontribusi dalam pembangunan daerah . Serta tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masa pandemi Covid 19 yang mewabah.

" Penilaian ini objektif. Untuk itu, atas nama pemerintah Kota Padang kami tentu bersyukur atas diterimanya penghargaan ini dan penghargaan tersebut merupakan prestasi yang luar biasa yang diraih kota Padang " beber Hendra.

Dengan adanya penghargaan Golden tropi ini, kita patut bersyukur. Senoga kedepan mampu menjadi yang terbaik secara nasional.

" Ini menambah motivasi kita untuk berbuat lebih baik lagi kita akan terus tingkatkan pelayanan bagi pelanggan dan ini adalah kebersihan bersama terima kasih kepada seluruh jajaran karyawan karyawati serta pelanggan dan seluruh warga kota Padang," ulas Hendra.

Saat menerima pengangguran tersebut juga hadir mendampingi direktur teknik AM kota Padang Andi Satria, direktur umum Afrizal Kuniang dan dewan pengawas Arfian. (Hr1)

No comments