Breaking News

Demokrat Padang Berbagi 2000 Takjil bagi Pengguna Jalan Raya

Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Demokrat, Salisma, SH dan Nila Kartika, A, Md bersama para Bacaleg Partai Demokrat berbagi takjil bagi warga Padang di Simpang 4 Lampu Merah By Pass, Sungai Sapih, Kuranji. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang membagikan 2000 paket takjil ke pada warga yang melintasi jalur By Pass, Sungai Sapih Kecamatan Kuranji atau di depan kantor DPC sendiri, Jum'at (7/4/2023) sore.

Dikatakan Dasman, SH Ketua penanggung jawab acara mengatakan, momen kebersamaan ini selain merajut ukhuwah antar pengurus dan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) juga berbagi dengan warga Kota Padang atau para musafir yang melakukan perjalanan bagi mereka yang melintasi jalan didepan kantor DPC Demokrat Padang.

" Alhamdulillah, antusias rekan-rekan Bacaleg membersamai dan ikut berbagi untuk warga Kota dan pasca terpilihnya Ketua DPC yang baru kita bagikan 2000 paket takjil," ujar Dasman, SH yang juga bacaleg Kuranji.

Pada waktu bersamaan, Surya Jufri Bitel, S. Sos mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, panitia dan para Bacaleg yang ikut berpartisipasi dan meramaikan dalam hal berbagi.

" Kita optimis dengan kebersamaan ini, Partai Demokrat bisa meraih kemenangan di Pileg 2024 mendatang dibawah kepemimpinan mas AHY," 

Jufri Bitel yang juga anggota DPRD Padang 3 periode ini menambahkan, dibulan yang suci ini mari sama-sama kita tingkatkan kebersamaan untuk meraih kemenangan. Mari terus jaga ke kompakkan dan selalu berkoalisi bersama rakyat menuju perubahan dan perbaikan, pinta Bitel.

Disesi terakhir dilanjutkan tausiah ramadhan jelang berbuka bersama di kantor DPC Demokrat Padang.

Selain dihadiri oleh para seluruh Bacaleg DPRD Kota Padang, juga dihadiri Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kota Padang, Nila Kartika, Salisma dan Surya Jufri Bitel.(Hr1)

No comments