Breaking News

Irfendi Arbi Raih IKW RI Award, Tokoh Peduli Insan Pers

Foto bersama Ir. H. Irfendi Arbi, MP dengan para kandidat Ketua IKW RI sebelum penerimaan IKW award. @ri st Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tokoh Sumatera Barat yang juga Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 Ir. H. Irfendi Arbi, MP disematkan penghargaan IKW RI award 2022 kategori Tokoh masyarakat peduli insan pers.

Disampaikan Ketua PJ Karateker IKW RI Fitratul Hayat Djohor mengatakan, sudah selayaknya dan pantas beliau mendapatkan award ini. Pasalnya, semasa menjabat Bupati beliau care sekali dengan insan pers.

" Bagusnya lagi dan salutnya kita, meskipun beliau tidak lagi menjabat kepala daerah, sosok Bang Irfendi selalu peduli dan hadir setiap momen yang kawan-kawan media lakukan," pungkas Fitratul Hayat yang akrab disapa Davit Laksus ini.

Sementara itu, Irfendi Arbi dalam sambutannya mengatakan, saya sangat terharu dengan rasa kebersamaan dan kekompakan sudah periode kelima masih mampu mengangkat wadah IKW RI sebagai wahana pemersatu.

" Saya sangat apresiasi kinerja panitia pelaksana mengangkat iven yang akbar ini. Bagusnya lagi, gebrakan terbaru memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh Sumbar," ujar Irfendi yang juga digadang-gadangkan maju di DPD RI pileg 2024 mendatang.

Apalagi, lanjut Irfendi lagi, IKW RI ini merupakan sebuah ikatan kekeluargaan para insan pers. Selain itu, pergerakan sosial yang dilakukan patut di contoh oleh organisasi media lainnya yang ada di Sumbar ini.

" Semoga kedepan IKW RI tetap berjaya, jalin terus rasa kebersamaan dalam bentuk ukhuwah islamiah dalam bingkaian keluarga dan panggilan jiwa," pintanya.

Jangan jadikan Mubes V ini sebagai pemecah belah persatuan. Jadikanlah, proses pembelajaran dan satu tekad membesarkan IKW RI lebih baik, lebih dikenal kedepannya, harap Irfendi menutupi sambutannya. (Hr1)

No comments