Breaking News

Peduli Wartawan, Irfendi Arbi Serahkan Bantuan Kepada John Rusli di Kota Padang

Tokoh Sumbar Ir. H. Irfendi Arbi, MP yang juga Bupati Limapuluh Kota 2016-2021 memberikan bantuan untuk perbaikan rumah salah seorang wartawan Kota Padang, di Kecamatan Padang Barat. (Hr1)


Padang, Lamosai.com- Tokoh Sumbar Ir. H. Irfendi Arbi, MP yang juga Bupati Kabupaten Limapuluh Kota 2016-2021 sambangi dan serahkan bantuan kepada keluarga wartawan John Rusli Pratama di Kelurahan Padang Barat, Kota Padang, Rabu (10/8/2022) siang untuk memperbaiki rumahnya.

Saat bincang-bincang ringan, Sosok peduli para jurnalis ini mengatakan, kami sengaja dari Limapuluh Kota mendatangi rumah sahabat, dunsanak yang lagi rumahnya rusak. Jadi, berbagi sedikit rezki lah, ujar Irfendi Arbi yang juga pernah menjabat Anggota  DPRD Padang ini.

Tokoh Muda Kota Padang, Hariyanto, SS, SH turut mendampingi Irfendi Arbi untuk berbagi.

Lebih jauh disampaikan Pria yang digadang-gadangkan maju sebagai Cagub Sumbar 2024 ini, kunjungan saya ke Padang ini memang niat untuk berbagi dengan saudara kita bapak John Rusli Pratama, dimana rumahnya butuh sangat  bantuan. " Jadi, kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya.

Disamping itu, Irfendi juga memberikan dukungan penuh bahkan menyarankan dari pihak wartawan untuk maju di kontestan pileg 2024 mendatang.

" Kami yakin, rekan2 wartawan memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk berbuat. Mereka (wartawan-red) juga memiliki kecerdasan inteltual, memiliki komunikasi, relasi dan memahi semua spek ilmu. Jadi, sudah pantas untuk mewakili di parlemen," ajak pria yang juga pernah menjabat Ketua KNPI Padang ini. (Hr1)

No comments