Breaking News

Perlunya Tanamkan Nilai Religi di Dunia Kerja, Dirut Perumda AM Padang Perkuat Pengajian antar Karyawan

Jajaran Diremsi Perumda AM Kota Padang bersama karyawan/ti mendengarkan tausiah agama dari ustadz di lingkungan kantor Jalan H. Agussalim, Padang. Dok. Istimewa


Padang, Lamosai.com- Dalam dunia kerja, perlunya ditanamkan nilai-nilai agama agar bekerja susai dengan tuntunan dan tuntutan ajaran agama.

Seorang pekerja yang lekat dengan nilai-nilai spiritualitas dalam kehidupannya pasti akan bekerja lebih profesional dan sesuai dengan tuntunan. Hal ini diungkapkan oleh Hendra Pebrizal, S. Sos, MM Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Jum'at (24/6/2022).

Selain itu, ungkap Dirut, Jika nilai agama sudah kental disanubarinya, maka ia takut untuk melakukan kecurangan demi kecurangan. 

" Tidak hanya takut dengan sanksi dari perusahaan tempatnya bekerja, tapi juga takut dengan sanksi dari Allah SWT  yang akan diterimanya di akhirat kelak," pungkas Hendra Pebrizal melanjutkan.

Fokus dan serius para karyawan/ti mendengarkan tausiah dari ustadz.

Inilah yang membuat Perumda Air Minum Kota Padang selalu melaksanakan pengajian setiap hari Jumat di Masjid Atthohiriyah, Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang.

Dirut melanjutkan, Manajemen sangat menyadari akan pentingnya spiritual dalam urusan pekerjaan dan mewajibkan setiap karyawan/karyawati untuk hadir dalam setiap wirid pengajian, terangnya.

Kemudian Dirut berharap wirid pengajian setiap Jumat akan mendatangkan dampak yang baik terhadap kualitas pekerjaan yang dihasilkan. 

" Dengan adanya bekal-bekal spiritualitas dalam pekerjaan, semoga ini bisa membentengi setiap karyawan/ti agar terhindar dari sifat yang tidak baik dan tidak terpuji,". (**)

No comments