Breaking News

Bakri Bakar Salurkan Dana Hibah Masjid Almunawarah Nagari Tluk Amplu PanSo

Anggota DPRD Propinsi Sumbar H. Bakri Bakar, SH dari Partai NasDem salurkan Dana Hibah untuk pembangunan Masjid Almunawarah di Nagari Tluk Amplu- Inderapura. @rie st Malin Mudo


MuaraSakai, Lamosai.com- Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat H. Bakri Bakar, SH Dapil VIII (Pessel-Mentawai) dari Partai NasDem menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid Almunawarah di Kenagarian Tluk Amplu, Muara Sakai, Kecamatan Pancung Soal, Jum'at (24/6/2022) siang.

Anggota Dewan Komisi I ini mengatakan, soal pendanaan Masjid ini sudah lama diusulkan, dan alhamdulillah, saat ini baru bisa kami realisasikan. 

Tidak hanya satu Masjid ini, ujar Bakri Bakar melanjutkan, ada banyak Masjid dan Mushalla yang kita berikan bantuan dana hibah sepanjang Pesisir Selatan ini, pungkas pak Bek sapaan akrabnya.

" Selain penyerahan dana hibah, ini juga sebagai ajang memperkuat talisilahturrahmi berasama masyarakat Nagari Tluk Amplu Inderapura Kec. Pancung Soal ini. Sebab, selama ini, selain dihalangi oleh virus Covid-19 yang melanda, juga kesibukan kami dalam melaksanakan tugas kedewanan," terang pak Bek juga putra Indrapura ini.

Lebih jauh dikatakannya, dalam silahturrahmi ini kami sekaligus menyerahkan dana HIBAH untuk kemakmuran Mesjid yang ada di nagari.

" Semoga Hibah ini bermanfaat untuk pembangunan Mesjid lebih baik,  jemaah lebih banyak, Ketaqwaan semakin bertambah, kedamaian,  ketenangan,  keteduhan hidup lingkungan bermasyarakat lebih baik, beriman dan bertqwa serta keindahan rumah ibadah," ulas pak Bek lagi.

Saat penyerahan dana Hibah tersebut, turut di hadiri oleh Wali Nagari Tluk Amplu-Inderapura bapak Darwin, Kepala Kampung, tokoh masyarakat, pengurus Masjid dan beberapa unsur pemuka lainnya. Hibah ini juga sudah kita serahkan ke-beberapa Mesjid yang ada di wilayah sepanjang Kabupaten Pesisir Selatan, tutup Bakri Bakar, SH. (Hr1)

No comments