Breaking News

HUT ke-6 KBRC, Dasman; KBRC Tidak Boleh Berpolitik Praktis

Dasman Anggota DPRD Kota Padang, sekaligus mewakili Ketua DPRD Padang memberikan sambutan di Halal bi Halal KBRC. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Dalam rangka merajut ukhuwah islamiah dan keakraban antar sesama Keluarga Besar Rang Caniago (KBRC) adakan temu akbar, Sabtu (7/5/2022) di Aula SMAK Padang, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Dalam Sambutannya, Dasma Rang Caniago Pauh yang juga Anggota DPRD Kota Padang sekaligus mewakili Ketua DPRD Padang mengatakan, ini pertemuan terakbar dan dihadiri oleh KBRC se- Indonesia. Untuk itu, perlunya kita perkokoh rasa dan persatuan .

Selanjutnya, dengan adanya pertemuan ini bisa saling mengisi dan memberikan hal-hal positif untuk ranah Minang tercinta, pinta Dasman.

" HUT ke 6 dan Halal bi halal ini jadikan momentum syawal saling bersilaturahmi  sesama keluarga besar rang caniago dan saling bersinergi demi kemajuan KBRC dimasa mendatang," pinta Dasman yang akrab di Sapa Mak etek.


Kemudian, kami meminta jangan jadikan KBRC ini sebagai wadah dan ajang politik. Jika diarahkan kesana, maka secara pribadi saya akan tarik diri. Namun, personnya silahkan itu hak masing-masing, tegas Dasman sembari di applaus oleh hadirin.

kedepan, harapan kita semua KBRC mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Ranah Minang dan Rantau. Terkhusus, bagi dunsanak dan keluarga besar KBRC sendiri, Harap Dasman yang juga Ketua DPC Partai PPP Kota Padang ini. (Hr1)

No comments