Breaking News

Sepuluh Tahun Penantian, Warga Jala Utama Pampangan Terharu; Terimakasih Bapak Evi Yandri

Anggota DPRD Propinsi Sumbar, Fraksi Gerindra Evi Yandri Rajo Budiman berbaur bersama warga meninjau lokasi pengecoran jalan di Komplek perumahan Jala Utama III Rt03/Rw06, Keluran Pampangan. @rie St. Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Terus bangun komitmen untuk kepentingan masyarakat banyak. Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman dari Fraksi Gerindra lakukan pengaspalan jalan atau pengecoran betonisasi sepanjang 150 Meter, di Komplek Jala Utama III, RT06/RW03, Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung.

Berdasarkan pantauwan media ini dilapangan, Selasa (12/4/2022), terlihat beberapa orang pekerja lapangan dibawah teriknya sinar mentari sedang meratakan coran dari mobil molen untuk pengerasan jalan yang sudah lama dirindukan warga setempat.

Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan ini salah satu komitmen kami untuk terus menyalurkan aspirasi warga melalui pokok-pokok pikiran atas usulan dan aspirasi masyarakat. Untuk itu, kami kembalikan lagi ke masyarakat.

" Semoga dengan adanya pengecoran jalan di Komplek Jala Utama III RW06/RT01-04, bisa bermanfaat. Sehingga, ketika hujan tidak lagi becek ataupun banjir," ujar Evi Yandri Rajo Budiman.

Sementara itu, salah seorang warga Jala Utama RT4, Ratna (22th) mengaku terharu dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Evi Yandri Rajo Budiman yang begitu peduli. Sudah lebih dari 10 tahun kami mendambakan untuk pengecoran jalan di komplek kami, sudah  banyak anggota dewan, baru kali ini terealisasi.

" Terimakasih kepada Bapak Evi Yandri atas perhatiannya, sehat dan sukses selalu ya pak Evi?," ujarnya penuh haru.

Pekerja dan warga sedang berjibaku meratakan pengecoran jalan yang di berikan oleh Bapak Evi Yandri Rajo Budiman melalui dana pokok-pokok pikirannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RW 03 Dedi Riswandi selaku mewakili warga Komplek mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas perhatian penuh Anggota DPRD Propinsi yakni, Bapak Evi Yandri Rajo Budiman atas kepeduliannya membantu warga komplek untuk pengecoran jalan perumahan melalui pokok-pokok pikiran beliau.

" Kami sudah kesana kemari mencari suaka, melapor ke pihak kelurahan tidak ada anggaran, mengadu ke anggota dewan baik Padang maupun propinsi juga tidak ada responnya. Namun, bapak Evi Yandri bisa merealisasikan keluhan warga kami," ujarnya dengan wajah berseri.

Dedi melanjutkan, ini penantian panjang kami warga komplek, lebih dari 10 tahun jalan kami tidak layak dilalui. Akan tetapi, berkat perjuangan Bapak Evi Yandri Rajo Budiman, hari ini (Selasa, 12/4/2022) merealisasikan langsung pengecoran jalan. Sehingga, warga komplek merasa tidak termarginalkan lagi, tandasnya. (Hr1)

No comments