Breaking News

Satu Malam, TSR DPW NasDem Sumbar Berbagi ke Masjid Kota dan Kabupaten Solok

Rombongan Tim Safari Ramadhan DPW NasDem Sumbar yang dipimpin Musmaizer Dt. Gamuk melakukan diskusi ringan bersama  Walikota Solok Zul Elfian dan kader sebelum kegiatan  dimulai. Dan dilanjutkan buka bareng. (Hr1)


Solok, Lamosai.com- Dalam rangka menyapa masyarakat dan kaum muslimin secara langsung maupun lebih dekat, rombongan tim safari ramadhan (TSR) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Barat melakukan safari ramadhan ke dua daerah dalam satu malam sekaligus, yakni Kota Solok dan Kabupaten Solok, Sabtu (9/4/2022) malam.

TSR kali ini di pimpin langsung oleh  Musmaizer Datuak Gamuak, S.IP yang juga Sekretaris DPW NasDem Sumbar dan didampingi sejumlah pengurus DPW, Liga Mahasiwa NasDem Sumbar, Garnita, Baret, Ustad Ismail Usman dan Safrizal.

Saat sampai di Kota Solok, TSR DPW NasDem Sumbar di sambut langsung oleh Walikota Solok, Buya Zul Elfian serta Ketua dan Sekretaris seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah NasDem kota Solok dan kabupaten Solok, berlokasi di rumah Dinas Walikota solok.

Didalam sambutannya, Zul Elfian selaku Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Kota Solok mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan TSR DPW Sumbar yang telah hadir di Kota Solok.

Masih Kata Zul Elfian yang juga Walikota Solok ini, setiap tahunnya NasDem dalam bulan Ramadhan memang selalu melakukan Safari ramadhan di seluruh Sumatera Barat. Selain menyapa masyarakat lebih dekat, juga ajang membangun ukhuwah partai lebih menyentuh dihati masyarakat 

" Semoga apa yang di lakukan pada bulan yg suci ini menimbulkan dampak baik untuk seluruh warga Kota Solok dan Kabupaten Solok kedepan tentunya," harap Buya Zul Elfian .

Terakhir,  Zul Elfian siap dan bertekad akan memperjuangkan posisi pimpinan DPRD Kota Solok untuk periode 2024 - 2029 dari Partai NasDem.

Pada kesempatan yang sama, Maspul  Pengurus DPW NasDem Sumbar dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Solok atas sambutan hangatnya.

" Ini merupakan yang ke 2 kalinya kami kesini dan semoga akan berkelajutan setiap tahunnya. Barangtentu, apa saja yang di inginkan di tahun 2024 agar menjadi kenyaatan dan itu goals kita semua," terang Maspul.

Selanjutan, kegiatan safari Ramadhan bergeser menjadi 2 tim yakni ke Masjid Nuruttaqwa Nagari KTB Kota Solok dan Masjid Taqwa Nagari Saok Laweh Kabupaten Solok.

Selain memberikan tausiah, tim juga memberikan sejumlah bantuan paket Alqur'an dan uang untuk keperluan pembangunan Masjid. Dengan harapannya dapat dimanfaatkan dengan baik ujar Maspul selaku Pengurus DPW NasDem Sumbar.

Ketua Dewan Pertimbangan Zul Elfian yang juga Walikota Solok sangat mengapresiasi atas kehadiran TSR dari DPW Sumbar.

Sementara itu, Hendri Irawan Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar juga berterimakasih kepada seluruh jemaah dan pengurus Masjid Nuruttaqwa KTB Kota Solok untuk kesempatan nya malam ini. 

" Ini adalah hari ke 4 Tim safari ramadhan DPW NasDem berjalan dan pada tahun ke 2 di Kota Solok. kedatangan kami malam ini untuk bangun pondasi agar lebih kuat dan dekat kepada masyarakat, terkait bantuin ini sebagai wujud bahwasanya kami juga bagian dari Masjid Nuruttaqwa," ujar Hendri Irawan.⁹

Sementara itu, tim safari ramadhan yang menuju Kabupaten Solok yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW Sumbar Musmaizer Datuk Gamuk mengunjungi Masjid Taqwa Saok Laweh,  mengatakan kegiatan yang penuh makna didalam bulan yg suci ini akan memberikan kehangatan dalam silahturahmi dan semoga apa yang di berikan akan bermakna juga berguna bagi pembangunan Masjid ini, terang Datuk Gamuak.

" Silahturami merupa cara yang diidhoi Allah SWT dengan segala kebaikan yang ada didalamnya. Silaturahmi membuat isemuanya jadi mudah dan indah," imbuh Datuak Gamuak lagi. 

Satu Malam, TSR DPW NasDem Sumbar Berbagi ke Masjid Kota dan Kabupaten Solok dalam kegiatan Safari ramadhan NasDem ke Kota dan Kabupaten Solok, turut hadir Ketua DPD Kota dan Kabupaten Solok, Sekretaris DPW, Jajaran Pengurus DPD NasDem Kabupaten Solok dan Kota Solok, Serta anggota DPRD Fraksi Partai NasDem. (Hr1)

No comments