Breaking News

Perkuat Struktur Pengurus, DPC Gerindra Padang Buka Bareng dan Santuni Yatim

Bendahara DPC Gerindra Padang, Wahyu Hidayat, A. Md, didampingi Ketua Verry Mulyadi, SH dan Sekretaris Mastilizal Aye, SH berbagi keberkahan dengan anak yatim. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Lamosai.com-Dalam rangka penguatan dan meningkatkan silaturahim serta kesolidan dengan jajaran pengurus yang baru. Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Padang mengadakan penyerahan SK pengurus baru periode 2022- 2025 sekaligus berbuka bersama dengan anak yatim, Minggu (17/4/2022 di Sekretariat DPC, Jalan Azizi, Kota Padang.

Ketua DPC Gerindra Padang, Verry Mulyadi, SH mengatakan, hal utama yang kami lakukan melakukan penguatan di internal partai terlebih dahulu. Nah, setelah itu, baru kito sebarkan sayap se Kota Padang, pungkasnya.

Masih kata Verry, jangan sampai pengurus sekarang ini hanya mendatangi masyarakat khususnya konstituen, saat mau Pileg atau Pilkada saja. Seluruh anggota DPRD dan pengurus datang ke konstituen masing-masing. Lihat apa permasalahan mereka. Kemudian carikan solusi untuk mereka. Jangan sampai lepas tanggung jawab begitu saja, pintanya menegaskan.

" Untuk itu, kami meminta kepada seluruh anggota DPRD Padang fraksi Gerindra untuk terjun langsung menyapa konstituen. Jangan turun ketika kita butuh, namun turunlah ketika mereka membutuhkan," tegas Verry.

Artinya, saat ini masyarakat dilanda kemarau panjang dan hidup dimasa sulit pandemi. Dengan kehadiran kita disaat mereka kesulitan, dapat mengobati hati masyarakat  Kota Padang, imbuh Verry lagi menyarankan.

" Kita apresiasi atas pembagian air bersih oleh Anggota DPRD Padang dapil Lubeg dan sekitarnya. Musim kemarau ini, air bersih sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi dibulan ramadhan ini, berbagi keberkahan langkah terbaik," ujar Ketua DPC Padang Verry Mulyadi yang juga Ketua PORBI dan IOF Sumbar ini.

Sesuai instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar, meminta Ketua DPC memantau konstituen, apa saja kebutuhan mereka. Kemudian penuhi kebutuhan mereka. Alhamdulillah intruksi itu telah kami jalankan dengan sepenuh hati. Salah satu contohnya masyarakat Lubuk Kilangan kekurangan air bersih. Kader Gerindra turun memberikan dan menyalurkan air bersih ribuan liter disana,” kata Verry.

Dengan 11 kursi di DPRD sekarang, Verry meminta sudah seharusnya seluruh pengurus dan kader bertanggung jawab untuk mempertahankannya, sekaligus memunculkan optimis menambah pundi-pundi kursi tersebut di Pileg 2024 mendatang.

Anggota DPRD Padang, fraksi Gerindra, Budi Syahrial, SH, Muzni Zen, SH, Ronal Ardi, Boby Rustam, Donal Ardi, Manufer Putra Firdaus, S.IP dan Elly Thrisyanti, SE, Akt turut berbagi dengan anak yatim.

“Mari bahu membahu membesarkan partai Gerindra kedepan, sehingga partai Gerindra tetap menjadi partai pemenang di Kota Padang. Optimis dengan adanya 11 kursi di DPRD Padang saat ini, teman-teman di fraksi menjalankan kinerja dengan baik,” tutup

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Padang Mastilizal Aye, SH yang juga Ketua Fraksi DPRD Padang mengatakan, setelah diserahkannya SK Kepengurusan DPC Gerindra Padang, seluruh kader sudah harus bergerak aktif di tengah tengah masyarakat.

Masih kata Aye, kita (Gerindra) sangat bangga dengan tergabungnya bapak H. Prabowo di dalam kabinet pak Jokowi saat ini. Dialah satu-satunya mentri yang disegani.

" Perjuangan, jiwa ksatria dan kebangsaan yang ia miliki, sehingga ia masuk dijajaran kabinet mentri. Bukan tak beralasan, sebagai warga negara yang baik dan memiliki semangat kebangsaan yang tinggi, tidak mungkinlah pak Prabowo menolak ajakan baik pak presiden," imbuh Aye yang juga ketua Komisi IV DPRD Pasang ini.

Saat acara buka bersama, dihadiri oleh Bendahara DPD Sumbar Gun Sugiarto, SH, Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Alfis Primatra, Armadi Akmal, wakil Ketua Eko Muhardi, SH, seluruh Anggota DPRD Padang fraksi Gerindra, simpatisan, kader, pengurus yang baru dan sesi akhir kegiata  dilakukan penyerahan uang santunan anak yatim. (Hr1)

No comments