Breaking News

Lulusan SMK Teknologi Plus Padang siap Bersaing di Dunia Kerja

Salah seorang tamatan SMK Teknologi Plus Padang, Jurusan Multimedia diterima menjadi Angakatan TNI AU. Dok istimewa


Padang, Lamosai.com- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknologi Plus Padang, dibawah kepemimpinan/Ketua Yayasannya Ari Surya Agung, SE, MM sukses melahirkan dan mencetak lulusannya menjadi abdi negara.

Disampaikan Ari Surya, bahwa selama ini banyak mitos mengatakan, tamatan SMK susah untuk diterima di TNI/Polri. Alhasil, Jebolan SMK Teknologi Plus Padang memecahkan mitos tersebut dan diterima di TNI AU.

Dengan bangga Ari Surya memaparkan, bukti realnya, salah seorang Alumni kami, dengan jurusan MULTIMEDIA. Setelah tamat mengikuti tes Secaba TNI-AU. " Alhamdulillah, sekarang dinas menjadi TNI-AU, bagusnya ia tetap terpakai ilmu Multimedia yang pernah di pelajarinya dulu di sekolah masuk di bagian Multimedia, ujarnya.

" Siapa bilang tamatan MULTIMEDIA SMK tidak bisa bergabung menjadi TNI/Polri. Buktinya, siswa kami diterima dan lolos," pungkasnya penuh semangat menceritakan ke media ini, Senin (28/2/2022).

Lanjut Ari, Ayo tamatan SMP/Sederajat bergabung bersama kami di SMK Teknologi Plus Padang dengan 4 kompetensi keahlian andalan yakni; Multimedia, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, kemudian, teknik Audio Video/ Elektronika, ujarnya berpromosi.

So, tunggu apalagi, kami menunggu putra/putri terbaik lulusan SMP sederajat untuk menimba ilmu di SMK Tekonologi Plus Padang, bisa call/WA : 08126602511 atau login langsung ke web: www.smkteknologiplus.sdh.id, ajaknya. (Hr1)

No comments